Twitter Jepang Kembali Dipenuhi Dada Untuk Hari Oppai Indah

November 8, 2016 6:00 pm
Twitter Jepang Kembali Dipenuhi Dada Untuk Hari Oppai Indah

Perhatian: Artikel ini akan mengandung gambar-gambar yang tidak cocok dilihat oleh kamu yang masih dibawah umur, atau belum merasa dewasa, bila kamu merasa berada dalam kategori tersebut, maka diharap untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini, terima kasih.

Seperti tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya serta tahun-tahun ke depan, tanggal 8 November akan selalu diingat Twitter Jepang sebagai hari Oppai Indah. Seperti yang kamu sudah tahu, Jepang senang bermain dengan tanggal dan plesetan. Salah satunya adalah tanggal 8 November yang saya kira diplesetkan menjadi 11-8, 11 menandakan “Ii” dan 8 menandakan “oppai” maka jadilah Hari Oppai Indah.

Dengan sebelumnya sudah ada hari Tights no Hibi dan hari Zettai Ryouiki di akhir bulan ini, sepertinya kita bisa mengharapkan lebih banyak “hari-hari baik” lainnya di bulan ini. Karena bulan “11” akan terus diplesetkan menjadi “Ii” dan sisanya bergantung pada kreativitas masing-masing pengguna Twittter.

Daripada melihat saya berbicara terus, bagaimana kalau kita sudahi basa-basinya dan langsung menuju persembahan Twitter Jepang untuk hari ini:



Tentu, tidak semua wanita berdada bisa merayakan hari ini, ada juga beberapa tweet dari beberapa orang atau karakter yang memang sudah biasa iri dengan mereka yang berdada besar.



Kembali, juga ada gambar-gambar yang cukup aneh untuk dilihat, tapi cukup menarik untuk ditertawakan. Beberapa gambar di bawah ini mungkin menimbulkan efek samping yang aneh-aneh seperti perut keram tertawa, atau mual.



Cosplayer favorit saya, Enako diduga ketiduran atau oppai-nya kurang besar sehingga belum bisa memberikan update saat artikel ini ditulis.

Header: Saku