Anime ‘Akiba’s Trip’ Merilis Trailer dan Tanggal Tayangnya

November 9, 2016 11:00
Anime ‘Akiba’s Trip’ Merilis Trailer dan Tanggal Tayangnya

Acquire baru saja merilis sebuah trailer debut untuk anime “Akiba’s Trip” yang diproduksi oleh Gonzo. Diungkapkan juga visual para karakter dan tanggal tayangnya. 

Visual karakter Akiba’s Trip yang sudah diungkap beserta pengisi suaranya adalah:

Haruki Ishiya sebagai Tamotsu Denkigai

tamotsu

Rie Takahashi sebagai Matome Manseika

matome

Marika Kouno sebagai Niwaka Denkigai

niwaka

Yuki Nagaku sebagai Arisa Ahokainen

arisa

Misaki Kuno sebagai Tasujin Ratu

ratu

Jouji Nakata sebagai Kage

kagesan

Situsnya mendeskripsikan cerita anime-nya sebagai berikut:

Akihabara, sebuah distrik yang terbuka untuk semua orang. Walaupun kalian sendirian, jika pergi ke Akiba kalian akan menemukan orang yang paham dengan kalian. Sebuah distrik dimana segalanya bisa terjadi, dimana siapapun dapat melakukan apapun; sebuah tempat dimana jiwa dan ragamu dibebaskan.

Di Akiba yang memiliki segalanya, mulai dari anime, game, maid, idol, barang bekas, dan makanan murah; sebuah peperangan untuk melawan para “Bagurimono” terjadi dan sebuah pertemuan antara seorang lelaki dan gadis terjadi pada insiden ini.

Anime ini akan tayang perdana pada 4 Januari di AT-X, Tokyo MX, BS Fuji, dan situs d Anime Store. Proyek anime ini merupakan anime pertama untuk perayaan 25 tahun dari Gonzo

Hiroshi Ikehata akan menyutradarai film ini sedangkan Kazuho Hyodo akan mengerjakan komposisi naskahnya. Hajime Mitsuda akan mengerjakan desain karakter dari anime ini.

Sumber: Gematsu