[Event] World Of Gaming

November 9, 2016 4:00 pm
[Event] World Of Gaming

Selain event Ragnarok Festival yang berlokasi di JCC, juga ada event lain yang tak kalah menarik yaitu World Of Gaming yang berlokasi di Pluit Village yang digelar dari tanggal 4 hingga 6 November 2016. Acara World Of Gaming yang mendapat dukungan dari ACER, Intel Indonesia, LG Monitor, dan Logitech G ini mempertandingkan sejumlah game diantaranya DOTA 2, CS:GO, PES 2016, VainGlory, Overwatch, dan Heartstone.

wog_7

Saya yang datang sekitar jam tiga sore langsung disambut oleh cosplayer Predator Trooper, perwujudan dari maskot Acer Predator. Tampilan kostum mecha suit yang dibuat cukup rapi, dengan logo Acer Predator berwarna merah dibagian tengah dan tulisan ACER pada bagian dada kiri. Saya pun berlanjut menuju booth VR milik Acer.

wog_9

wog_11

Pada booth VR ini, pengunjung bisa mencoba secara gratis HTC Vive sambil memainkan game VR bernama The Labs. Kemudian saya berlanjut ke booth PS Enterprise (PSE), sebuah toko game yang sudah tidak asing lagi untuk para gamer Indonesia. Di booth ini pengunjung bisa mencoba PS VR dan mengikuti kompetisi PES 2016 menggunakan console PS4.

wog_4

wog_3

wog_1

Setelah mencoba PS VR di booth PS Enterprise (PSE), saya berkeliling untuk melihat berbagai kompetisi game yang sedang dipertandingan pada hari Minggu tersebut.

wog_8

wog_12

wog_13

wog_18

wog_17

wog_14

wog_20

wog_21

wog_26

Selain menghadirkan kompetisi game, acara World Of Gaming juga menghadirkan cosplayer seperti Sakurahime Cosplayer, YukiNeko Cosplayer, Onnies, Yukitora Keiji-雪虎慶次, Prince Ingga, dan Kailareina 海.

wog_25

Terdapat pula booth LG Monitor dan Logitech G, tempat kalian bisa menghabiskan uang kalian untuk membeli monitor atau perlengkapan gaming seperti mouse, keyboard, atau headset.

wog_23

wog_16

Sekian hasil liputan saya untuk event World Of Gaming. Sampai ketemu lagi pada liputan event berikutnya!