Game ‘Neko Atsume’ Siap Diadaptasi Menjadi Film Live Action

November 9, 2016 17:00
Game ‘Neko Atsume’ Siap Diadaptasi Menjadi Film Live Action

Kabar gembira untuk kamu yang senang bermain dengan mobile game yang berisi kumpulan kucing imut nan lucu bernama Neko Atsume. Pasalnya pihak AMG Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan merilis live action dari Neko Atsume dengan judul Neko Atsume no Ie” (Rumah Neko Atsume). Film yang diadaptasi dari game buatan Hit-Point ini akan dirilis tahun 2017.

Film ini bercerita tentang seorang pengarang novel bernama Sakumoto yang memenangkan banyak penghargaan dan menjadi pengarang terlaris. Namun akhir-akhir ini ia sering mengalami writer’s block dan kehilangan inspirasi dalam menulis. Ia memutuskan untuk pindah ke rumah baru demi mencari suasana baru tetapi ia masih galau. Ketika mencapai titik terburuknya, ia memutuskan untuk ke taman dan seekor kucing muncul.

Meskipun Sakumoto telah mencoba berbicara kepada kucing tersebut, ia hilang dan Sakamoto kembali terpuruk. Pada sore hari ia menaruh makanan kucing di pojok taman dan besoknya makanan itu hilang dan Sakamoto semakin penasaran dengan kucing dan lingkungan barunya.

Adaptasi ini akan diperankan oleh Atsushi Itou (Densha Otoko, Flying Colors/Birigal), dan Masatoshi Kurakata (Railways Ai o Tsutaerarenai Otona Tachi e) duduk di bangku sutradara. Aplikasinya sendiri telah diunduh sebanyak 19 juta kali semenjak peluncurannya pada Oktober 2014.

Sumber: Otakomu

Sorry. No data so far.