Live-Action ‘Ghost in the Shell’ Menampakkan Adegan Baku Tembak

November 9, 2016 7:30 pm
Live-Action ‘Ghost in the Shell’ Menampakkan Adegan Baku Tembak

Dalam acara Entertainment Tonight, adaptasi live-action seri Ghost in the Shell kembali memperlihatkan cuplikan terbaru dari filmnya. Kali ini Scarlett Johansson yang berperan sebagai Motoko Kusanagi diwawancara dan memperlihatkan adegan baku tembak bersama kawan mainnya, Pilou Asbæk. Scarlett juga mendiskusikan efek bermain sebagai Motoko kepada putrinya.

Dreamworks dan Paramount bekerja sama dalam hal pendanaan dan pembuatan film ini. Paramount adalah pasangan kerja sama baru Dreamworks karena kerja sama mereka dengan Walt Disney Pictures tidak berhasil. Film ini direncanakan tayang pada tanggal 31 Maret 2017.

Studio anime Production I.G mengambil lisensi karya Masamune Shirow ini pada tahun 2007 dari perusahaan penerbit Kodansha, dan Dreamworks mengambil hak siar live-action-nya pada tahun 2008. Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) akan menyutradarai filmnya dengan naskah yang dibuat oleh William Wheeler (Hoax, The Reluctant Fundamentalist). Avi Arad (Marvel Studios), Steven Paul (Seaside Entertaintment) dan Mark Sourian (The Ring 2) akan menjadi produser film ini.

Sebelum ini, pemilihan Scarlett Johansson sebagai pemeran Motoko Kusanagi sudah menuai banyak kontroversi. Para penggemar menganggap menggunakan aktris non Jepang untuk karakter tersebut termasuk tindak white washing dan ditakutkan hasil aktingnya tidak akan sempurna. Beberapa penggemar bahkan sampai membuat petisi untuk meminta para kru mengganti Scarlett Johansson. Menurut sumber lain mereka juga akan menggunakan CG untuk membuat Scarlett tampak ‘lebih Asia’.

Sumber: ANN