Pasangan Suami Istri Ditangkap Karena Menculik Kenalan Game Online

November 9, 2016 15:00
Pasangan Suami Istri Ditangkap Karena Menculik Kenalan Game Online

Pasangan suami istri ditangkap di Tokyo karena diduga telah menculik kenalan pria mereka yang dikenal lewat sebuah game online yang berusia 20 tahunan. Natsuki Ito, 39 tahun dan istrinya Hideko, 34 tahun, menerima uang tebusan sebesar 800.000 Yen dari orang tua korban, menurut laporan Fuji TV.

Pasangan ini dikenakan pasal penculikan dan penyekapan illegal yang mengakibatkan cedera, menurut penuturan pihak kepolisian. Natsuki Ito sendiri merupakan seorang pengangguran.

Berdasarkan informasi dari kepolisian, pasangan suami istri tersebut berkenalan dengan korban secara online pada bulan Februari lalu dan pada bulan Maret, pasangan suami istri tersebut menculiknya di kota Nagaoka, prefektur Niigata dan membawa sang korban ke Tokyo. Korban ditahan di mobil milik pasangan ini selama satu hari, dan saat korban berusaha untuk kabur, Ito mencekiknya.

Mendengar kabar penculikan putranya, orang tua korban pun memenuhi permintaan pasangan ini dengan menyediakan uang sebesar 800.000 Yen sebagai uang tebusan.

Namun, setelah beberapa hari saat mobil milik penculik yang diparkirkan di Taito Ward Tokyo, sang korban berhasil kabur dan mencari pertolongan dengan menghampiri mobil polisi. Menurut pihak kepolisian, pasangan suami istri tersebut menolak tuduhan tersebut.

Sumber: JapanToday

Sorry. No data so far.