Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions TAYANG DI BIOSKOP Pada 9 November 2016

by
November 9, 2016 18:30
Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions TAYANG DI BIOSKOP Pada 9 November 2016

Jive Entertainment kembali merilis film anime yang paling ditunggu-tunggu. “Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions!” siap dirilis di Indonesia mulai 9 November 2016. Film tersebut merupakan urutan ke enam di Box Office Jepang, dalam kurun waktu 1 minggu setelah perilisan di Jepang bulan April yang lalu, Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions telah mendapat 800 Miliar Yen.

yu-gi-oh-img-3

Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions! merupakan bagian dari 20 tahun berlangsungnya franchise ini yang akan tayang di Indonesia, Sutradara film ini yaitu Satoshi Kuwabara merupakan sutradara dari seri Yu Gi Oh! ZEXAL. Kini, pecinta anime di Indonesia siap untuk menikmati petualagan terbaru dari seri Yu-Gi Oh.


yu-gi-oh-img-1

Pertarungan Dimensi Sisi Gelap

Pembongkaran Millenium Puzzle yang dilakukan Seto Kaiba terganggu dengan kehadiran Diva, sehingga terjadi pertarungan sengit di dimensi gelap dalam permainan Duel Monster. Sementara itu Yugi bersahabat dengan Diva yang mengincar teman Yugi, Ryo Bakura yang membunuh mentor Diva. Pencarian dua potongan teka-teki antara Yugi, Diva, Sera dan Kaiba akan terganggu akibat Millenium Ring yang telah melengkung dengan jahat.

yu-gi-oh-img-6

Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions siap rilis mulai 9 November 2016 di jaringan bioskop CGV Blitz, Cinemaxx, & Platinum Cineplex.

Untuk update film terbaru dari Jive Entertainment, Kalian juga bisa follow Social Media mereka di Twitter: @jivemovies , Facebook: Jive Movie, & Instagram: jivemovies.

#YuGiOhMovieID