Episode 7 ‘Natsume Yuujin-chou Go’ Akan Digantikan OVA ‘Natsume Yuujin-chou 2013’

November 10, 2016 5:00 pm
Episode 7 ‘Natsume Yuujin-chou Go’ Akan Digantikan OVA ‘Natsume Yuujin-chou 2013’

TV Tokyo baru saja mengumumkan kalau mereka akan mengganti jadwal penayangan episode ketujuh seri Natsume Yuujin-chou Go” dengan OVA seri yang sama yang sebelumnya tayang tahun 2013. OVA tersebut berjudul “Natsume Yuujin-chou LaLa Special: Nyanko Sensei to Hajimete no Otsukai.” OVA tersebut akan ditayangkan pada tanggal 15 November yang seharusnya menayangkan episode ketujuh.

TV Osaka dan TV Setouchi juga mendaftarkan OVA yang sama menggantikan jadwal tayang Natsume Yuujin-chou Go episode ketujuh. Entah channel-channel lain juga akan mengganti atau membatalkan penayangan acara tersebut, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal ini.

joi- natsume yuujin-chou go -diganti-ova-2

Beberapa penggemar Jepang berspekulasi kalau produksi seri TV-nya terhambat atau menemui ganjalan sehingga mereka harus menayangkan OVA tersebut. Beberapa penggemar berharap tidak ada hal yang buruk yang menimpa seri TV ini. Ada juga yang menyesalkan perpindahan studio dari Brain’s Base menuju Shuka karena animasi Brain’s Base lebih konsisten.

Seri TV-nya kali ini tetap disutradarai oleh Takahiro Omori, namun terjadi perubahan studio dari Brain’s Base ke Shuka. Saat ini, channel yang menayangkannya adalah TV Tokyo, TV Osaka, TV Aichi, TV Setouchi, Television Hokkaido, TVQ Kyushu Broadcasting, dan AT-X.

Sumber: Crunchyroll