‘Senran Kagura: Peach Beach Splash’ Mendapatkan Tiga Karakter New Wave G Burst

November 10, 2016 14:00
‘Senran Kagura: Peach Beach Splash’ Mendapatkan Tiga Karakter New Wave G Burst

Marvelous mengumumkan tiga karakter baru yang akan hadir pada “Senran Kagura: Peach Beach Splash”. Tiga karakter ini berasal dari Senran Kagura: New Wave G Burst, game mobile dari Senran Kagura.

Para karakter baru tersebut adalah:

Souji (VA: by Marina Inoue)

peach beach splash souji

Murid kelas satu Hebijo. Berasal dari keluarga Shinobi jahat yang terkenal. Memiliki rasa keadilan yang tinggi sejak kecil. Seorang narsis yang memandang tinggi kemampuan dirinya, namun kepercayaan dirinya ini membuatnya sulit dikalahkan. Tidak menyukai Homura, namun tidak menganggapnya sebagai musuh.

Yuyaki (VA: Rika Tachibana)

peach beach splash Yuyaki

Murid kelas dua sekaligus ketua dari Touno Tengu Squad. Sangat bangga dan bertanggung jawab dengan posisinya. Kepribadiannya berubah menjadi ganas saat menggunakan pedang sehingga menghadapinya cukup merepotkan. Diluar itu dia memiliki perilaku yang lembut dan sopan. Selalu bersama teman dekatnya, Karasu.

Leo (VA: Mitsuki Saiga)

peach beach splash Leo

Murid kelas dua sekaligus ketua dari Zodiac Guiding Star Association. Sosialite super kaya dan putri dari sebuah keluarga elit, gadis yang menjujung tinggi elegansi dan memiliki uang terbanyak di dunia. Merupakan pemimpin yang sangat kompeten, namun terkadang sedikit ceroboh. Sangat suka tidur dengan elegan.

Senran Kagura: Peach Beach Splash akan rilis di Jepang pada tanggal 16 Maret 2017 untuk PlayStation 4. Game ini adalah third-person shooter yang membuat para shinobi bertarung menggunakan pistol air.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.