Film Shahrukh Khan Diadaptasi Jadi Drama Musikal di Jepang

November 11, 2016 16:30
Film Shahrukh Khan Diadaptasi Jadi Drama Musikal di Jepang

Siapa yang tidak tahu Shahrukh Khan? Aktor asal India ini sudah banyak memainkan film Bollywood yang tentunya orang tua kamu atau bahkan kamu sendiri sudah tahu tentang Shahrukh Khan berkat film legendaris “Kuch Kuch Kota Hai”.

Kali ini film Bolywood yang menampilkan aktor kelahiran New Delhi, 2 November 1965 yang berjudul “Om Shanti Om” akan diadaptasi ke dalam drama musikal di Jepang. Hal ini dikonfirmasi oleh sutradara dari film tersebut Farah Khan dalam tweet-nya pada 8 November 2016 kemarin. Pengumuman adaptasi tersebut bertepatan dengan ulang tahun kesembilan dari film yang telah dirilis pada 9 November 2007.



Farah mengaku senang dengan adaptasi ini karena karyanya bisa dinikmati oleh orang di luar India dan berharap agar orang Jepang juga bisa menikmati karyanya. Belum ada detil yang pasti tentang siapa pameran dan tanggal rilis dari adaptasi film ini ke dalam bentuk drama musikal, mari berharap agar proyek ini dapat menjembatani orang tua kamu yang sering menonton drama India dengan kamu yang sering menonton anime dan dorama.

Sumber: Indian Express

Sorry. No data so far.