Hari Bokong Indah, Satu Lagi Persembahan Twitter Jepang di Bulan November

November 11, 2016 6:00 pm
Hari Bokong Indah, Satu Lagi Persembahan Twitter Jepang di Bulan November

Perhatian: Artikel ini akan mengandung gambar-gambar yang tidak cocok dilihat oleh kamu yang masih dibawah umur, atau belum merasa dewasa, bila kamu merasa berada dalam kategori tersebut, maka diharap untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini, terima kasih.

Seperti yang sudah pernah saya bilang sebelumnya, bulan November ini sangat mudah untuk diubah dan diplesetkan menjadi kata “ii“, jadi harap jangan heran kalau akan ada banyak hari-hari aneh muncul di bulan ini. Seperti pada tanggal 4 November lalu yang kami lewatkan, padahal di hari tersebut ada yang dinamakan “Hari Bokong Indah.”

Seperti biasa, bulan 11 diplesetkan menjadi kata “ii” dan tanggal 4 bisa dibaca menjadi “yon” atau “shi“, karena itu tanggal 4 tersebut dikemukakan sebagai “Ii Oshiri no Hi.” Tanpa lama-lama lagi, mari kita lihat saja persembahan dari Twitter Jepang untuk hari itu.



Tapi yah, karena kita berbicara mengenai orang Jepang, tentu selalu ada yang aneh-aneh bin ajaib ikut nyasar dalam hashtag tersebut. Misalnya gambar-gambar di bawah ini. Harap siapkan kantung muntah misalnya kamu tidak kuat.



Di antara gambar-gambar aneh ini, saya tidak bisa berhenti tertawa melihat pantat anjing yang mirip bakpau tersebut. Rasanya ingin punya anjing lagi saat melihat gambar itu. Gambar manakah yang menjadi favoritmu?