Kamu Bisa Berbicara Dengan Megumi Katou Lewat Aplikasi Versi Betanya

November 11, 2016 7:08 pm
Kamu Bisa Berbicara Dengan Megumi Katou Lewat Aplikasi Versi Betanya

Aplikasi yang dikembangkan untuk Megumi Katou Project mulai membuahkan hasil, aplikasi yang sebelum ini dipamerkan dalam acara Fantasia Bunko Daikansashai 2016 ini kini sudah bisa diunduh bagi kamu yang tidak sabar ingin berbicara dengannya. Sebuah aplikasi versi beta sudah diunggah di Google Play bagi para pengguna smartphone Android.

joi-megumi-katou-project-beta-test-2

Aplikasi Ittaku Kanojo: Katou Megumi versi Beta (Free Trial) saat ini masih berstatus gratis dan fitur-fitur yang ditawarkan masih terbatas. Dalam fitur aplikasi versi lengkapnya, kamu bisa berinteraksi dengan Megumi dengan cakupan yang lebih luas. Kamu juga bisa memunculkan jam dan mengatur berbagai macam hal, karena aplikasi ini membuat Megumi seakan menjadi asisten pribadimu. Apa rasanya dibangunkan Megumi setiap pagi? Mungkin kamu bisa merasakan sensasi tersebut dalam beberapa bulan lagi.

Aplikasi ini akan menggunakan teknologi Live2D untuk menggerakkan gambar 2D, dan membuat animasi dari Megumi mulai dari gerakan-gerakan besar sampai ke pergerakan mulut terasa sangat mulus. Kamu bisa melihat contohnya lewat PV di bawah ini.

Aplikasi ini nantinya juga memiliki beberapa tolak ukur tersendiri untuk mood Megumi, sehingga berinteraksi dengan aplikasi ini akan menjadi makin maniak menarik. Apalagi aplikasi ini sudah merilis macam-macam command yang dapat kamu utarakan kepada Megumi. Semoga tidak ada satu orang pun dari kamu yang nanti ditangkap polisi karena dianggap gila karena terlalu sering berbicara dengan smartphone-nya sendiri.

Saat ini, aplikasi ini hanya tersedia untuk pemakai smartphone Android saja dan belum ada informasi apakah versi beta aplikasi ini akan rilis untuk pengguna iOS. Saya hanya bisa mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya bagi penggemar Megumi dengan device iOS.

JOI - waifu wednesday utaha kasumigaoka (1)

Sekarang pertanyaan saya, versi Utaha-senpai mana!