Komedian Jepang Berubah Dari Obama Menjadi Trump Setelah Kemenangannya

November 11, 2016 17:00
Komedian Jepang Berubah Dari Obama Menjadi Trump Setelah Kemenangannya

Komedian Jepang Nozomu Sato, atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan “Nocchi” adalah seorang komedian yang menjadikan kemiripannya dengan presiden Amerika Serikat, Barack Obama sebagai salah satu nilai jualnya. Beberapa situs besar luar negeri juga pernah meliputnya dan memberinya label “Japanese Obama.” Saya tidak heran, karena di Indonesia sendiri juga ada orang yang mirip dengan Obama, bahkan mirip dengan Presiden Jokowi.

Dalam blog pribadinya, Nocchi mengumumkan kalau dia adalah seorang pendukung Hillary Clinton, bahkan menyebutkan kalau dia sudah menyiapkan Tennessee whiskey sebagai persiapan saat istri dari mantan presiden Bill Clinton ini menang. Namun sayang, harapannya tidak terwujud karena Donald Trump terpilih sebagai presiden Amerika Serikat yang baru lewat sistem electoral college.

Namun bukan artinya Nocchi menyerah, karena kejadian ini dia mengubah penampilannya dengan sebuah wig pirang dan kini dia akan meniru Donald Trump. Seperti foto yang diunggah ke dalam blog pribadinya, apakah menurutmu Nocchi mirip dengan Trump? I like the way he squint his eyes, it’s so Trump like.

joi-komedian-jp-jadi-trump-2

Bayangkan kalau Hillary yang menang, mungkin Nocchi harus menghabiskan 4 tahun ke depan berdandan seperti Hillary Clinton.

Sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.