Rilis Demo Baru Hari Ini, ‘Final Fantasy XV’ Kenalkan 2 Anggota Party Tamu Baru

November 11, 2016 7:00 pm
Rilis Demo Baru Hari Ini, ‘Final Fantasy XV’ Kenalkan 2 Anggota Party Tamu Baru

Square Enix mengumumkan bahwa mereka telah merilis demo baru untuk “Final Fantasy XV” khusus untuk wilayah Jepang. Demo yang berjudul Final Fantasy XV: Judgement Disc sudah tersedia di PlayStation Store dan Xbox Games Store Jepang.

Dalam demo ini, kalian bisa bermain dari awal game hingga ke pertengahan Episode 1. Total waktu permainan adalah sekitar satu hingga satu setengah jam. Setelah menyelesaikan demo-nya, kalian akan bisa melihat cuplikan cerita utamanya yang tidak terbuka untuk umum. Save data dari demo ini tidak bisa ditransfer ke versi penuh.

Selain itu, Square Enix juga membeberkan detil mengenai dukungan untuk PlayStation 4 Pro. Update yang menambahkan dukungan 4K dan HDR akan rilis pada tanggal 29 November, bersamaan dengan rilis game-nya. Tetapi mereka ingin merilis update lainnya yang lebih dioptimalkan setelah game-nya rilis. Mereka juga ingin merilis update PlayStation 4 Pro lainnya pada bulan Desember yang ditujukan untuk dukungan 1080p dengan frame rate 60 fps di HDTV. Saat ini mereka masih dalam proses penyetelan, tetapi sudah berhasil berjalan di 40 dan 50 fps.

final-fantasy-xv-demo-karakter

Dalam berita terkait, Square Enix juga memperkenalkan 2 karakter baru yang akan bergabung ke party kalian secara sementara sebagai karakter tamu. Karakter pertama adalah Cor Leonis yang terkenal sebagai Immortal General yang merupakan perwira militer dengan senjata long sword. Sedangkan karakter kedua adalah Iris Amicitia yang merupakan adik Gladiolus yang bertarung menggunakan tangan kosong dan boneka Moogle.

Final Fantasy XV akan rilis pada tanggal 29 November untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Sumber: Gematsu (1, 2)