‘SG/ZH School Girl/Zombie Hunter’ Mengungkap Lebih Banyak Aspek Gameplay

November 11, 2016 10:28
‘SG/ZH School Girl/Zombie Hunter’ Mengungkap Lebih Banyak Aspek Gameplay

D3 Publisher telah merilis beberapa detil gameplay baru untuk “SG/ZH School Girl/Zombie Hunter”, sebuah game third-person shooter untuk Playstation 4 yang mengambil setting yang sama dengan dunia Oneechanbara.

Menggunakan Baju untuk Memancing Zombie

Nampaknya Zombie di game ini tidak memburu manusia lewat bau, suara, ataupun pandangan, namun lewat seragam yang kalian kenakan (ini game buatan D3. Demi kesehatan kalian, tolong jangan pertanyakan logikanya.)

school girl zombie hunter 01

Oleh karena itu karakter dapat melepas dan melempar seragam mereka untuk mengalihkan ataupun memancing para Zombie. Manuver ini cukup berguna bila seragam yang dipakai sudah cukup rusak dan kalian perlu bergerak ke posisi yang lebih bagus. Trik ini tentu saja hanya berlaku untuk Zombie pria.

Serangan Spesial Karakter

Tiap karakter memiliki serangan spesial yang memakan cukup banyak stamina, namun cukup ampuh untuk membasmi Zombie. Serangan tersebut berhubungan dengan klub sekolah para karakter.

Sayuri Akiha

school girl zombie hunter 02

Dilatih keluarganya sejak kecil dalam bela diri. Sayuri merupakan calon kapten klub kendo untuk semester selanjutnya. Dia dapat menyapu musuh dengan Bokken miliknya.

Risa Kubota

school girl zombie hunter 03

Diadopsi oleh keluarga Sayuri sehingga dia ahli dalam bela diri, terutama dalam menggunakan Naginata.  Penakut, namun luar biasa kuat saat dia tidak bisa lari lagi dan harus bertarung. Dia memiliki jangkauan serangan yang luas.

Mayaya Himeji

school girl zombie hunter 04

Satu-satunya anak kelas satu di Klub Softball. Sangat berbakat sebagai Batter. Walaupun tubuhnya kecil bat miliknya sangat efektif untuk melawan Zombie.

Enami Kamijo

school girl zombie hunter 05

Ace Striker klub sepakbola. Menggunakan tendangan cepat untuk melawan Zombie.

Rei Kanazaki

school girl zombie hunter 06

Mantan Idol. Sadistik. Sangat terlatih dalam menggunakan Karate. Sangat senang melumat musuh dengan tendangannya.

SG/ZH School Girl/Zombie Hunter akan rilis untuk Playstation 4 di Jepang pada 12 Januari 2017. Masih belum jelas apakah game ini akan dirilis secara global, namun melihat Onechanbara saja bisa dirilis di Steam ada kemungkinan game ini juga akan menyusul.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.