‘Final Fantasy XV’ Detilkan Sistem Ability Call

November 12, 2016 17:00
‘Final Fantasy XV’ Detilkan Sistem Ability Call

Square Enix telah merilis informasi terbaru dari “Final Fantasy XV” yang akan rilis pada akhir bulan ini. Informasi yang diungkap kali ini menjelaskan tentang sub-weapon, sistem Ability Call, dan juga kemampuan Shiva sebagai summon.

Partner Sub-Weapon

final-fantasy-xv-ability-call-4

final-fantasy-xv-ability-call-5

Ketiga rekan kalian bisa menggunakan main weapon dan sub-weapon. Gladioulus menggunakan shield, Ignis mengguakan lance, dan Prompto menggunakan machinery untuk sub-weapon-nya. Kalian bisa mengatur model senjata yang mereka gunakan dan mereka bisa berganti senjata sesuai dengan situasi.

Ability Call

final-fantasy-xv-ability-call-6

final-fantasy-xv-ability-call-7

Setiap kali kalian menginap di malam hari, naik level dan peningkatan status akan dilakukan. Tetapi kalian juga bisa memperkuat diri dengan ability melalui sistem Ability Call. Sepanjang perjalanan, kalian akan mengumpulkan Ability Point (AP) yang bisa digunakan untuk mempelajari ability baru. Sistemnya memiliki banyak cabang, jadi kalian bisa membuat party dengan ability sesuai preferensi kalian.

Summoning Shiva: Diamond Dust

final-fantasy-xv-ability-call-1

final-fantasy-xv-ability-call-2

final-fantasy-xv-ability-call-3

Noctis bisa memanggil Shiva yang seksi dan selalu menari. Ketika dipanggil, area sekitarnya akan penuh dengan salju. Apabila ada banyak Shiva, maka cuaca akan berubah menjadi musim dingin secara seketika.

Final Fantasy XV akan rilis pada tanggal 29 November untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.