Idea Factory International Umumkan 3 Game Versi Inggris & Bawa 1 Game ke PC

Idea Factory International telah mengungkapkan banyak pengumuman baru, tepatnya ada 4 pengumuman besar. 3 pengumumannya adalah mengenai versi Inggris dari game yang sudah rilis di Jepang, dan 1 pengumuman sisanya adalah mengenai game PlayStation 4 yang akan dibawa ke PC melalui Steam.

iffy-pengumuman-1

Pengumuman pertama adalah versi Inggris dari Black Rose Valkyrie yang akan rilis pada musim semi 2017 dengan judul “Dark Rose Valkyrie.” Game untuk PlayStation 4 ini menceritakan tentang sebuah tim yang harus menghadapi Chimera Virus yang menyebar di dunia. Dark Rose Valkyrie adalah RPG dengan skenario yang ditulis oleh Takumi Miyajima dan desain karakter oleh Kosuke Fujishima. Keduanya terkenal mengerjakan seri Tales. Keunikan dari Dark Rose Valkyrie adalah salah satu anggota tim kalian adalah pengkhianat dan akan selalu berganti orangnya setiap kali kalian bermain. Versi Inggris ini menghadirkan dual voiceover dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

iffy-pengumuman-3

Game kedua adalah “Mary Skelter: Nightmares” yang akan rilis pada musim semi 2017 untuk PlayStation Vita. Game ini menceritakan tentang Jack dan Alice yang diselamatkan oleh Chishiki Girls Squad dari penjara yang hidup. Tugas kalian sekarang adalah melarikan diri dari penjara ini yang dipenuhi dengan berbagai penjaga yang menyeramkan. Keunikan dari Mary Skelter adalah anggota Chishiki Girls Squad bisa berubah apabila kena cipratan darah.

iffy-pengumuman-2

Game ketiga adalah “Hakuouki: Kyoto Winds” yang versi Inggrisnya akan rilis pada musim semi 2017 untuk PlayStation Vita. Di Jepang, game ini dikenal sebagai Hakuouki: Shinkai – Kaze no Shou yang merupakan remake dari seri Hakuouki yang pertama kali rilis pada tahun 2008 untuk PlayStation 2. Game ini menceritakan tentang Chizuru yang pergi mencari ayahnya dan kemudian bertemu dengan pasukan Shinsengumi. Kalian akan bisa menjalin cinta dengan ke-12 samurai dan game ini menghadirkan lebih dari 30 macam ending.

iffy-pengumuman-4

Sedangkan pengumuman terakhir adalah “Fairy Fencer F: Advent Dark Force” yang sebelumnya rilis untuk PlayStation 4 kini siap hadir di PC melalui Steam pada awal 2017. Game ini menghadirkan dual voiceover dan merupakan versi upgrade dari Fairy Fencer F yang menghadirkan banyak peningkatan. Sekarang ceritanya ada 3 skenario, anggota party bertambah menjadi 6 orang, dan masih banyak lainnya.

Sumber: Gematsu (1, 2, 3, 4)