Prekuel ‘Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru’ Akan Diadaptasi Menjadi 3 Buah Movie

November 13, 2016 4:00 pm
Prekuel ‘Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru’ Akan Diadaptasi Menjadi 3 Buah Movie

Sebelum ini, sudah diumumkan kalau seri Yuuki Yuuna wa Yusha de Aru” akan mendapatkan adaptasi lanjutan. Lanjutannya juga akan dibagi dua, bagian pertamanya adalah Washio Sumi wa Yuusha de aru yang menggambarkan kehidupan Tougou Mimori sebelum bertemu dengan Yuuna. Sementara bagian keduanya adalah kelanjutan cerita dari season pertama.



Sebelumnya juga diumumkan akan adanya penayangan awal untuk film ini, dan sepertinya penayangan awal itu akan berupa movie sebelum nantinya ditayangkan dalam season keduanya. Akun Twitter resmi dari seri Yuuki Yuuna baru saja mengumumkan kalau seri Washio Sumi akan diadaptasi menjadi 3 buah film layar lebar. Berikut adalah judul dari ketiga film tersebut, dan juga tanggal penayangannya

  1. Tomodachi“: 18 Maret 2017
  2. Tamashii“: April 2017
  3. Yakusoku“: Juli 2017

Ketiga tiket tersebut sudah dapat dipesan lewat situs Movieticket.jp dengan harga 4.500 Yen atau sekitar 520 ribu Rupiah. Kamu akan langsung mendapatkan ketiga tiket tersebut dengan harga itu.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai season kedua dari seri Yuuki Yuuna, harapan Etherlite kalau season keduanya akan tayang di musim semi mungkin harus pupus karena movie ketiganya saja tayang di bulan Juli. Beberapa netizen mengunggah spekulasi mereka antara musim gugur atau musim dingin.

joi-etherlite-bersenang-senang-di-yuuki-yuuna-matsuri

Menurut Etherlite yang kini sedang mengejar mimpinya menonton langsung acara Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru Mankai Matsuri 2 di Jepang, PV dari movie-nya juga sudah ditayangkan namun belum ada informasi kapan akan ditayangkan di internet. Seiyuu dari Minowa Gin, Hanamori Yumiri juga datang sebagai surprise guest dalam acara siang ini. Tidak lupa terlampir pesan pendek darinya yang sudah menonton:

PVnya pendek & unvoiced, tapi ada glimpse of despair, so be prepared