PV Dari Movie ‘Washio Sumi wa Yuusha de Aru’ Diperlihatkan

November 13, 2016 5:30 pm
PV Dari Movie ‘Washio Sumi wa Yuusha de Aru’ Diperlihatkan

Seri Washio Sumi wa Yuusha de Aru” merupakan prekuel dari seri Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru yang baru saja diumumkan akan diadaptasi menjadi movie 3 bagian.

Menurut Etherlite, PV-nya baru saja ditayangkan di acara Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru Mankai Matsuri 2 di Jepang tanpa informasi kapan PV tersebut akan diunggah di internet. Ternyata, PV tersebut sudah ditayangkan lewat channel milik PONY CANYON, berikut adalah PV-nya.

Sesuai dengan apa kata Etherlite, PVnya memang pendek dan belum disuarakan, namun cukup terlihat ada beberapa bagian yang bisa membuat kamu despair.

Washio Sumi wa Yuusha de Aru merupakan sebuah light novel yang diserialisasikan dalam majalah Dengeki G’s sejak edisi bulan Juni 2014. Seri ini adalah prekuel dari Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru dan mengambil tempat 2 tahun sebelum seri utamanya. Dalam ceritanya, 3 karakter utama termasuk Washio SumiNogi Sonoko, dan Minowa Gin terpilih untuk menjadi Yuusha untuk melawan para Vertex.

Berikut adalah judul dari ketiga bagian dari film Washio Sumi beserta tanggal penayangannya:

  1. Tomodachi“: 18 Maret 2017
  2. Tamashii“: April 2017
  3. Yakusoku“: Juli 2017

Ketiga tiket tersebut sudah dapat dipesan lewat situs Movieticket.jp dengan harga 4.500 Yen atau sekitar 520 ribu Rupiah.