CEO Nvidia: “Nintendo Switch itu Lain Daripada yang Lain”

November 14, 2016 20:00
CEO Nvidia: “Nintendo Switch itu Lain Daripada yang Lain”

Nvidia belum lama ini mengadakan laporan finansial untuk kuartal ketiga. Dalam sesi tanya jawabnya, CEO Jen-Hsun Huang memberi beberapa komentar tentang Nintendo Switch, konsol terbaru Nintendo yang menggunakan processor dari Nvidia.

Pertanyaan yang diajukan menanyakan soal pendapatan Nvidia yang meningkat dalam divisi gaming Nvidia. Huang mengatakan bahwa “Nintendo berkontribusi cukup banyak untuk peningkatannya.” Meski tidak mengungkapkan detil mengenai Switch, Huang memberi banyak pujian untuk konsol tersebut. Berikut adalah komentar lengkap Huang:

nvidia-switch-komentar-2

Saya rasa ini bisa dibilang juga berkat kontribusi Nintendo yang cukup banyak untuk perkembangannya. Dan untuk berikutnya – seperti yang anda ketahui, Nintendo dan perusahaan ini sering menggunakan arsitektur yang sama untuk waktu yang lama. Kami sudah bekerjasama dengan mereka selama hampir 2 tahun. Ratusan tahun proses engineering telah digunakan untuk pengembangan konsol yang menakjubkan ini.

Saya percaya pada saat orang-orang melihat dan menikmatinya, mereka akan terkejut dengan konsolnya. Ini benar-benar berbeda dengan apa yang pernah mereka mainkan. Dan tentu, brand-nya, franchise mereka, dan konten game mereka menakjubkan. Dan saya rasa relasi ini akan berjalan selama 2 dekade.

Nintendo Switch akan rilis pada bulan Maret 2017. Nintendo akan mengungkapkan detil perdana konsolnya pada tanggal 12 Januari.

Sumber: Siliconera

Sorry. No data so far.