Manga Spinoff ‘Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru’ Dapatkan Adapatasi Anime Layar Lebar

November 14, 2016 11:04 am
Manga Spinoff ‘Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru’ Dapatkan Adapatasi Anime Layar Lebar

Pada hari Minggu kemarin, melalui situs resminya pihak Kadokawa dan Dengeki G’s mengumumkan mengenai adaptasi manga 4-panel Yuuki Yuuna wa Yuusha-bu Shozoku” (Member of the Yuki Yuna is a Hero Club) yang merupakan spinoff yang dikerjakan oleh kotamaru, BUNBUN, dan Project 2H.

Para staf Yuki Yuna wa Yusha de Aru juga telah mengumumkan adaptasi lain pada acara Menkai Matsuri 2 yang berlokasi di Tokyo juga pada hari Minggu kemarin.

yusha-bu

Adaptasi anime layar lebar Yuuki Yuuna wa Yuusha-bu Shozoku akan dikerjakan oleh W-Toon Studio, karya orisinal dipegang oleh Project 2H, kisah dan desain karakter orisinal ditangani oleh kotamaru, dan Takahiro menangani desain rencana dengan menampilkan para seiyuu sebagai berikut:

  • Haruka Terui sebagai Yuuna Yuuki
  • Suzuko Mimori sebagai Mimori Tougo
  • Yumi Uchiyama sebagai Fuu Inubozaki
  • Tomoyo Kurosawa sebagai Itsuki Inubozaki
  • Juri Nagatsuma sebagai Karin Miyoshi

kotamaru meluncurkan manga Yuuki Yuuna wa Yuusha-bu Shozoku di majalah Dengeki G’s pada edisi bulan September 2014 dan Kadokawa telah menerbitkan manga kompilasi ketiga pada bulan Agustus kemarin. Manga ini mengisahkan mengenai keseharian Yuuki Yuuna dan para anggota Yuusha-bu lainnya.

Selain meluncurkan manga 4-panel, kotamaru juga meluncurkan manga 4-panel Washio Sumi wa Yuusha de Aru Gaiden: Yuusha Koushinkyoku (Washio Sumi is a Hero Spinoff: Hero March) pada edisi bulan Desember majalah Dengeki G’s yang terbit pada tanggal 28 Oktober.

Sumber: ANN