Pemeran Kamen Rider Blade Butuh Setengah Tahun Untuk Pulih Dari Cederanya

November 14, 2016 6:00 pm
Pemeran Kamen Rider Blade Butuh Setengah Tahun Untuk Pulih Dari Cederanya

Pemeran Kamen Rider Blade berusia 34 tahun, Takayuki Tsubaki telah memberitakan kondisi terbarunya mengenai cedera yang dialaminya karena pengendara motor beberapa saat lalu.

Berita yang diunggah hari Senin itu menceritakan kalau dia memliki retak di tulang pipi kiri, rahang atas, dan tulang hidung. Dia juga memiliki memar-memar di sisi kiri wajahnya, dan pendarahan di mata kiri. Dia mengatakan kalau cedera tersebut butuh 6 bulan untuk bisa sembuh sempurna.

Dia menambahkan kalau dia tidak bisa berkata apa-apa saat melihat wajahnya sendiri, mengatakan pembengkakan wajahnya membuat dia seperti melihat orang lain. Dia berterima kasih kepada para penggemar untuk dukungannya. Takayuki juga sudah berbicara dengan polisi mengenai kasus ini, karena ada beberapa perbedaan antara insiden yang terjadi dengan apa yang dilaporkan oleh media. Dia tidak bisa mendiskusikan masalah ini lebih lanjut karena berbagai alasan.

joi-takayuki-tsubaki-update-keadaan

Sebelumnya, Takayuki diberitakan dipukul dengan menggunakan stik golf karena terjadi perbedaan pendapat yang dipicu masalah lalu lintas di Nakano pada tanggal 8 November lalu. Takayuki yang berada di tepi jalan pada sekitar pukul 9 malam terlibat argumen dengan pengendara motor. Kemudian dilaporkan kalau wajah Takayuki kemudian dihantam dengan sebuah stik golf oleh adik dari pengendara motor tersebut.

Kepolisian Tokyo menahan tersangka yang diduga menyerang Takayuki dengan tuduhan menyebabkan cedera kepada orang lain, dan saat ini sedang berada dalam proses investigasi.

Sumber: ANN