Anime ‘Hurricane Polymar’ Buatan Tatsunoko Productions Dapatkan Adaptasi Live-Action

November 15, 2016 11:00
Anime ‘Hurricane Polymar’ Buatan Tatsunoko Productions Dapatkan Adaptasi Live-Action

Pada hari ini, studio anime Tatsunoko Productions mengumumkan bahwa salah satu serial anime mereka, Hurricane Polymar yang diproduksi pada tahun 1974 mendapatkan adaptasi film live-action. Adaptasi film live-action ini akan dibuka untuk publik pada bulan Mei 2017 di Shinjuku Ward Tokyo dan beberapa bioskop lainnya sebagai bagian dari perayaan hari jadi Tatsunoko Productions yang ke-55.

Film live-action Hurricane Polymar ini akan dibintangi oleh Junpei Mizobata yang pernah tampil pada adaptasi live-action Hana-Kimi dan Detective Conan sebagai karakter utama, dan juga terdapat nama-nama seperti Yuki Yamada, Mikie Hara, dan Yurina Yanagi.

polymar2

Koichi Sakamoto ditunjuk sebagai sutradara untuk adaptasi film live-action ini dan Shinsuke Ounishi sebagai penulis naskah cerita. Sakamoto yang awalnya merupakan seorang stuntman di Amerika sekaligus penggemar Jackie Chan ini pernah bertindak sebagai koordinator stuntman, produser, dan sutradara di sejumlah serial Power Rangers. Project adaptasi ini merupakan pekerjaan pertamanya dalam sebuah adaptasi anime.

Tokoh utama anime-nya berpusat pada Takeshi Yoroi yang disulih-suarakan oleh Kazuyuki Sogabe, seorang manusia yang bisa berubah wujud menjadi sosok superhero Hurricane Polymar. Dengan mengenakan pakaian super, ia dapat berubah menjadi satu dari lima kendaraan yang digunakan untuk melawan kejahatan.

Anime Hurricane Polymar yang tayang pada tahun 1974 telah pernah dibuat serial anime terbarunya pada tahun 1996 silam dengan judul New Hurricane Polymar dalam format OVA.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.