‘In This Corner of the World’ Raih Pendapatan 47 Juta Yen Dan Menangkan Sebuah Penghargaan

November 15, 2016 14:00
‘In This Corner of the World’ Raih Pendapatan 47 Juta Yen Dan Menangkan Sebuah Penghargaan

Anime “In This Corner of The World,“ yang melakukan debut penayangan di 63 bioskop Jepang pada hari Sabtu kemarin berhasil menjual 32.032 tiket dan meraih pendapatan sebesar 47.042.090 Yen (sekitar 5,2 milyar Rupiah) serta menempati peringkat ke-10 box office Jepang diakhir pekan.

Selain meraih pendapatan tersebut, film layar lebar ini memenangkan penghargaan Hiroshima Peace Film pada gelaran Hiroshima International Film Festival beberapa minggu yang lalu.

inthiscorneroftheworld01

In This Corner of The World, merupakan adaptasi dari manga buatan Fumiyo Kono berjudul Kono Sekai no Katasumi ni (To All The Corners Of The World) ini mengambil setting Jepang saat Perang Dunia ke-2 dan berfokus pada seorang pengantin wanita bernama Suzu Urano dan kehidupan barunya di kota Kure, sebuah kota di prefektur Hiroshima. Suzu tekun menjalani hidup walau berada pada masa Perang Dunia ke-2 dengan keberanian dan ketabahan.

Penanyangan film In This Corner of The World, yang dilakukan di Theatre Shinjuku, Theatre Umeda, dan Cine Libre Umeda langsung terjual habis pada hari pertama, disusul lokasi-lokasi lain yang menggelar penayangan film In This Corner of The World, pada hari kedua. Lebih dari 50 bioskop dipersiapkan untuk menayangkan film ini. Film ini juga akan ditayangkan diluar Jepang, seperti Inggris, Perancis, dan wilayah Amerika Selatan.

Sumber: ANN