‘Kimi no na Wa’ Menjadi Nomor Satu Di Jepang Selama Tiga Bulan

November 15, 2016 16:30
‘Kimi no na Wa’ Menjadi Nomor Satu Di Jepang Selama Tiga Bulan

Film yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar anime di Indonesia Kimi no Na Wa” belum mau memberikan tahta juaranya untuk minggu ini. Film buatan Makoto Shinkai ini masih betah duduk di posisi pertama pada urutan film terlaris Jepang minggu kedua November 2016.

Kimi no na wa berhasil menjadi juara selama 12 minggu atau 3 bulan. Satu film yang bisa menjegal Kimi no Na Wa sejauh ini baru live-action dari Death Note berjudul Death Note: Light up the New World yang sekarang hanya bertengger di posisi empat. Kimi no Na Wa berhasil meraup 18,49 miliar yen (2,311 triliun rupiah) dan mampu mencapai 20 miliar yen (2,5 triliun rupiah).

Duduk di posisi kedua ada live action dari komik suspense horror buatan Ryousuke Tomoe berjudul Museum. Film yang menceritakan tentang seorang pembunuh yang mengenakan topeng katak ini menghadirkan One OK Rock yang mengisi lagu temanya. Live action dari Oboreru Knife turun ke posisi enam, film terbaru Precure berjudul Eiga Mahou Tsukai Precure! Kiseki no Henshin! Cure Mofurun! mundur dua posisi dari posisi 5 menuju posisi 7.

Menjadi penutup 10 besar ada adaptasi layar lebar dari komik buayan Fumiyo Kono berjudul In This Corner of the World yang berada di posisi 10.

Sumber: Kogyo Tsushin