Masami Obari Melangsungkan Pernikahan di Usia 50 Tahun

November 15, 2016 17:30
Masami Obari Melangsungkan Pernikahan di Usia 50 Tahun

Bagi para otaku yang sudah lama berkecimpung di dunia mecha, tentu nama besar Masami Obari sudah terpatri di hati masing-masing karena karya-karyanya yang sangat imposing dan gagah. Animator berusia 50 tahun ini memulai debut mayornya lewat seri Dancouga sebagai desainer mecha, dan sampai saat ini, Obari telah mengerjakan banyak seri baik dari seri super robot sampai ke seri real robot.



Pada hari Senin lalu, lewat media sosial Twitter miliknya Masami Obari mengumumkan kalau dia sudah melangsungkan pernikahan dengan wanita pilihannya. Menurut informasi yang kami terima, istri Obari bernama Ritsu, dia adalah seorang modeler gundam yang berusia 23 tahun. Dia juga senang merakit gundam, di beberapa foto dalam media Twitternya, dia bahkan sudah mengerjakan sebuah kit yang terbuat dari resin.

Saya dan segenap kru yang bertugas ingin mengucapkan selamat kepada Masami Obari dan istri, semoga pernikahannya langgeng dan harmonis. Semoga keturunan dari kedua pasangan ini juga bisa jadi legenda di dunia mecha. Selamat menempuh hidup baru ya, Masami Obari!

Sorry. No data so far.