‘NTR: Netsuzou Trap’ Akan Tayang pada Tahun 2017

November 15, 2016 1:00 pm
‘NTR: Netsuzou Trap’ Akan Tayang pada Tahun 2017

“NTR: Netsuzou Trap” adalah seri kedua majalah Comic Yuri Hime yang diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime untuk hari ini. Nampaknya penerbit Ichijinsha sedang memiliki banyak dana karena bisa memesan dua adaptasi anime sekaligus.

Situs resminya memperlihatkan teaser untuk visualnya dan tahun tayang anime-nya di 2017. Masih belum ada informasi mengenai studio yang akan mengerjakan seri ini. Namun telah dipastikan Daisuke Ono akan berperan sebagai Takeda dan Ryota Ohsaka sebagai Fujiwara, keduanya adalah “pacar” kedua heroine seri ini.

ntr ntr ntr

Netsuzou Trap bercerita tentang Yuma dan Hotaru. Keduanya berteman sejak kecil. Saat Yuma khawatir dengan kencan pertama bersama pacar barunya, Hotaru menawarkan sebuah “latihan” agar kencan Yuma sukses. “Latihan” tersebut membuat mereka sadar bahwa mereka lebih tertarik dengan satu sama lain dibandingkan pacar mereka masing-masing.

Seperti yang dapat kalian lihat dari judulnya, bila kalian mengharapkan sebuah seri drama Yuri yang tenang dan tentram, kalian akan sangat kecewa. Melihat trending­-nya adaptasi anime Yuri akhir-akhir ini, saya sangat berharap Yurika no Campus Life juga akan mendapatkan adaptasi anime juga.

Sumber: ANN