‘Attack on Titan: Escape from Certain Death’ Rilis di Jepang pada Akhir Maret

November 16, 2016 13:00
‘Attack on Titan: Escape from Certain Death’ Rilis di Jepang pada Akhir Maret

Koei Tecmo telah mengumumkan bahwa “Attack on Titan: Escape from Certain Death” akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Maret 2017. Selain itu, mereka juga merilis teaser trailer yang mengumumkan bahwa trailer perdana akan ditayangkan pada tanggal 30 November.

Koei Tecmo menyiapkan bonus cetakan perdana dua macam. Yang pertama adalah kode download untuk Eren 3DS theme yang dilengkapi suara yang tersedia untuk versi reguler dan versi Treasure Box. Sedangkan yang kedua adalah kode download untuk Erwin 3DS theme yang dilengkapi suara tetapi hanya untuk versi Treasure Box saja. Treasure Box yang ditawarkan dengan harga 12.800 Yen berisikan:

  • Game Attack on Titan: Escape from Certain Death
  • Visual book
  • Soundtrack CD
  • Waterproof poster (2 macam)
  • Large tin badge (6 macam)
  • Kode download untuk Mikasa dan Levi 3DS theme yang dilengkapi suara.

Game ini dikerjakan oleh Ruby Party yang biasanya membuat otome game. Attack on Titan: Escape from Certain Death menghadirkan cerita orisinal dengan tokoh utama orisinal yang mengambil setting di kastil tua. Kalian adalah anggota Survey Corps yang sedang menginvestigasi kastil tua tetapi kemudian diserang oleh Titan dan terjebak dalam kastilnya. Sekarang, kalian dan seorang karakter rekan harus melarikan diri dari kastil yang penuh misteri ini.

Attack on Titan: Escape from Certain Death akan dirilis untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.