‘Akiba’s Beat’ Detilkan Skenario Case 2

November 17, 2016 11:00 am
‘Akiba’s Beat’ Detilkan Skenario Case 2

Acquire telah mengungkapkan detil Case kedua dari “Akiba’s Beat” yang merupakan kasus-kasus yang menunjukkan kejadian aneh di Akihabara.

Case 2: Hari Minggu yang Berulang

Berbagai obyek aneh mulai bermunculan menutupi Akihabara Station. Delusi orang-orang membuat realita Kota Audio Akihabara terkoyak. Masih belum mengerti apa-apa, Asahi diseret Saki dan Pinkun untuk menghancurkan labirin yang dibuat oleh delusi bernama Delusionscape. Tetapi ketika keluar labirin, mereka menemukan hal yang aneh, hari Minggu yang sama selalu terulang.

Asahi awalnya mengelak dari kenyataan dengan mengatakan bahwa ini adalah mimpi, tetapi Akihabara selalu mengulang hari minggu berkali-kali. Di saat yang lain, Saki yang merasa fenomena ini terjadi karena delusi, memutuskan utnuk menghancurkan seluruh delusi di Akihabara bersama Asahi, yang tidak terkena efek pengulangan harinya.

akibas-beat-case-2

Asahi dan kawan-kawannya mulai mencari kejadian aneh di Akihabara dan menemukan Idol Event yang berupa fan event untuk idol baru bernama Riyu Momose. Ketika bertemu dengan banyak fansnya, Asahi melihat Taro Mekane yang menyemangati Riyu dengan penuh semangat, melebihi fans lainnya. Tetapi ketika mereka datang ke tempat tersebut di hari berikutnya, Taro terganggu dengan suatu hal.

Melihat hal ini, Asahi dan kawan-kawannya mencurigai bahwa event ini adalah delusi Taro. Kemudian, dimulai dari Asahi dan kawan-kawannya, orang-orang yang tidak terpengaruh hari yang terulang mulai bermunculan. Perlahan-lahan, kekacauan semakin besar dan kemudian event-nya dihentikan karena terjadi kerusuhan besar antar fans.

Akiba’s Beat akan rilis di Jepang pada tanggal 15 Desember untuk PlayStation 4, sedangkan versi PlayStation Vita akan menyusul belakangan. Untuk versi Inggrisnya,  Akiba’s Beat rilis pada kuartal 1 2017.

Sumber: Gematsu