Anime ‘Urara Meichochou’ Mengumumkan Seiyuu dan Tanggal Tayang

November 17, 2016 18:00
Anime ‘Urara Meichochou’ Mengumumkan Seiyuu dan Tanggal Tayang

Dalam majalah Manga Time Kirara Miracle edisi bulan Januari, telah diumumkan para seiyuu utama, sebuah key visual, dan tanggal tayang dari adaptasi anime Urara Meichochou. Berita untuk adaptasi dari manga 4koma ini diumumkan pada hari Rabu. Berikut ini adalah key visual baru dari anime ini.

joi-urara-meichochou-visual-seiyuu-tgl-tayang-2

Selain itu, berikut ini adalah para seiyuu yang akan mengisi suara dalam anime ini beserta nama karakternya seperti terlihat dari kanan ke kiri di dalam visual di atas.

  • Sayaka Harada sebagai Chiya
  • Yurika Kubo sebagai Koume
  • Haruka Yoshimura sebagai Nono
  • Kaede Hondo sebagai Kon

Youhei Suzuki akan mengerjakan anime ini sebagai sutradara di studio J.C Staff. Deko Akao akan mengerjakan naskah dari anime ini sedangkan Mai Otsuka akan mendesain karakter untuk animasinya. Anime ini akan tayang di stasiun TV TBS dan BS-TBS.

Cerita seri ini bertempat di Meiro-chou, sebuah kota dimana semua peramal wanita tinggal dan mereka berharap untuk menjadi peramal kelas top, “Urara.” Sekarang, seorang gadis bernama Chiya memasuki gerbang kota. Namun dia memiliki tujuan lain untuk datang, selain untuk menjadi Urara. Hari-hari Chiya sebagai murid peramal dimulai saat dia bertemu 3 orang teman, KonKoume, dan Nono.

Anime ini akan memulai penayangannya di stasiun TBS pada tanggal 6 Januari pada pukul 1:58 pagi  waktu Jepang, dan dilanjutkan stasiun BS-TBS pada tanggal 8 Januari pukul 1 pagi.

Sumber: ANN