Seiyuu Nao Touyama Akhirnya Debut Sebagai Penyanyi

November 17, 2016 2:11 pm
Seiyuu Nao Touyama Akhirnya Debut Sebagai Penyanyi

Salah satu seiyuu yang jago menyanyi adalah Nao Touyama, tetapi sayangnya dia tidak aktif sebagi penyanyi, hanya menyanyikan character song sebagai seiyuu saja. Tetapi sekarang seiyuu tersebut memberi kejutan bahwa dia akhirnya debut sebagai penyanyi.



Pengumunan ini berawal ketika seiyuu yang akrab dipanggil dengan nama Naobou ini baru saja membuka akun Twitter resmi. Ternyata bersamaan dengan dibukanya akun Twitter, Nao juga mengumumkan bahwa dia akan debut sebagai penyanyi di bawah label Flying Dog. Kalau kalian tidak tahu, Flying Dog adalah agensi yang menangani artis-artis seperti Ali Project, Yuki Kajiura, Maaya Sakamoto, dan masih banyak lainnya.

Single perdananya yang akan rilis pada tanggal 1 Februari berjudul “True Destiny/Chain The World” yang akan digunakan untuk adapatasi anime Chain Chronicle. True Destiny akan menjadi lagu ending untuk serial anime-nya, sedangkan Chain the World akan menjadi lagu opening movie-nya. Single perdana ini juga menawarkan bonus toko berupa:

  • Animate: Bromide dengan replika tanda tangan dan komentar (orisinal)
  • Gamers: Cover lain dengan replika tanda tangan dan komentar
  • Tower Records: Bromide dengan replika tanda tangan dan komentar (orisinal)
  • Tsutaya: Bromide dengan replika tanda tangan dan komentar (orisinal)
  • Tora no Ana: Bromide dengan replika tanda tangan dan komentar (orisinal)
  • Animega Bunkyodo: Bromide dengan replika tanda tangan dan komentar (orisinal)



Sebelum debut menjadi penyanyi ini, Nao sudah banyak menyanyikan lagu-lagu sebagai karakter anime. Kemampuan menyanyinya sudah terbukti karena Nao debut sebagai seiyuu menjadi Kanon Nakagawa di The World God Only Knows. Dalam anime tersebut, Kanon adalah seorang idol, jadi tentu Nao menyanyikan lagu-lagunya.

Setelah itu, Nao menyanyikan lagu ending dari Yahari Ore no Seishun Love-Comedy wa Machigatteiru bersama Saori Hayami dan bergabung dengan Rhodanthe* yang menyanyikan lagu tema untuk anime Kiniro Mosaic. Nao juga merupakan anggota Walkure yang memerankan Reina dan sempat diundang sebagai vokalis tamu untuk album perdana Q-MHZ yang terdiri dari banyak musisi ternama.

Kalian akan bisa mengikuti Nao Toyama lewat Twitter, LINE, dan blog.