Takezawa Migiwa Mundur Dari Goose House

November 17, 2016 9:39 pm
Takezawa Migiwa Mundur Dari Goose House

Goose House merupakan salah satu grup musik yang populer bagi kalangan pecinta Jepang di Indonesia. Melalui cover video mereka yang membawakan lagu populer Jepang dalam format akustik dan diunggah ke YouTube, dan mengisi lagu tema untuk anime populer seperti Gin no Saji dan Shigatsu wa Kimi no Uso, Goose House menjadi grup musik yang paling tenar untuk saat ini.

Tetapi kabar sedih menimpa penggemar Goose House, pasalnya salah satu personil mereka Takezawa Migiwa akan mengundurkan diri dari grup ini setelah menyelesaikan tur mereka pada tahun 2017. Migiwa sudah bersama Goose House dari awal mula mereka terbentuk pada tahun 2011 dan menjadi salah satu founding member. Hal ini dikabarkan melalui tweet mereka.



Dalam rangka pelepasan Migiwa dari grup, mereka akan merilis single dan album baru pada tahun 2017 dan menampilkan anggota yang menyukai Hanaregumi dan Norah Jones ini untuk terakhir kalinya sebagai anggota.

Goose House mempunyai 1,8 juta subscribers di kanal YouTube mereka yang berisikan cover lagu Jepang populer dan sudah mengunggah sebanyak 645 video dengan total view lebih dari 150 juta. Mereka sudah merilis 7 album dan 4 single. Mereka merilis single terbaru mereka berjudul “Fly High, So High” sudah dirilis pada 10 Agustus 2016 kemarin dan berada di posisi 18 di Oricon Single Chart.