Undur Rilis, ‘Persona 5’ Hadirkan DLC Voiceover Bahasa Jepang Gratis

November 17, 2016 5:30 pm
Undur Rilis, ‘Persona 5’ Hadirkan DLC Voiceover Bahasa Jepang Gratis

Atlus telah mengumumkan berita buruk untuk kalian yang sudah lama menantikan rilisnya “Persona 5” versi Inggris. Jadwal rilis untuk Persona 5 versi Inggris yang awalnya pada tanggal 14 Februari kini diundur ke 4 April. Atlus mengatakan bahwa mereka ingin memastikan game-nya dalam kondisi terbaik ketika diluncurkan.

Sebagai kompensasi untuk berita yang mengecewakan ini, Atlus mengumumkan kejutan bahwa mereka akan meluncurkan DLC gratis yang berupa voiceover untuk bahasa Jepang. Berbeda dengan pada DLC voiceover bahasa Jepang pada umumnya, DLC ini akan diluncurkan bersamaan dengan game-nya dan bisa didapatkan gratis selamanya, tidak dalam waktu terbatas atau menjadi bonus edisi khusus. Pengumuman ini cukup besar karena game buatan Atlus jarang menghadirkan opsi voiceover bahasa Jepang, contohnya Catherine dan Persona 4 Golden.

Sebelumnya, Atlus juga merilis trailer baru yang memperkenalkan mekanisme game-nya. Trailer yang hanya berdurasi 1:21 menit ini memperlihatkan bagaimana cara kalian menjalani dua kehidupan sebagai murid SMA dan sebagai seorang pencuri.

Persona 5 akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3.

Sumber: Gematsu (1, 2)