‘Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune’ Perkenalkan Para Adik & Trailer Baru

November 18, 2016 14:00
‘Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune’ Perkenalkan Para Adik & Trailer Baru

Compile Heart telah memperbaharui situs resmiFour Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune” yang memperkenalkan para adik yaitu Nepgear, Uni, Rom, dan Ram. Selain itu, mereka juga menayangkan kembali image trailer versi lengkap.

Nepgear (seiyuu: Yui Horie)

four-goddesses-online-imouto-1

Adik Neptune yang penggemar mecha. Tetapi karena setting kali ini fantasi, dia khawatir akan kehilangan aspek yang membuat dirinya unik. Job dia dalam Four Goddesses Online adalah magician yang bisa menyerang musuh dari jauh.

Uni (seiyuu: Eri Kitamura)

four-goddesses-online-imouto-2

Adik Noire yang menggemari militer dan menyukai pistol. Dalam game ini, job-nya adalah thief yang menghadapi musuh dengan cepat menggunakan pistol dan juga tangan kosong.

Rom (seiyuu: Yui Ogura)

four-goddesses-online-imouto-3

Adik Blanc dan kakak kembar Ram. Rom adalah gadis pemalu dan tidak terlau hafal kanji, karena itu kesulitan ketika membuat akun Four Goddesses Online. Dalam game ini dia adalah warrior yang memiliki serangan yang cepat dan tanpa tanding di pertarungan jarak dekat. Rom cukup sulit untuk digunakan karena ditujukan untuk pemain yang sudah jago.

Ram (seiyuu: Kaori Ishihara)

four-goddesses-online-imouto-4

Adik Blanc dan adik kembar Rom. Dia adalah gadis yang gemar menjahili orang lain, tetapi berjanji kepada Blanc untuk tidak melakukannya dalam game online. Sama seperti Rom, dia tidak pandai kanji dan membuat akun Four Goddesses Online berdasarkan intuisi saja. Job dia adalah ninja yang bertarung dari jarak menengah dengan menggunakan ninjutsu dan tangan kosong.

Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune – SS



Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune akan rilis di Jepang pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.