Inilah 10 Anime Orisinal Yang Ingin Dilihat Kelanjutannya

November 18, 2016 16:00
Inilah 10 Anime Orisinal Yang Ingin Dilihat Kelanjutannya

Apakah kamu masih ingat dengan anime orisinal terakhir yang pernah kamu tonton? Apakah kamu kesal karena mereka tidak melanjutkan anime tersebut, atau akhir dari anime-nya ngegantung banget, tanggung, dan mungkin bisa bikin kamu mati penasaran? Mungkin kamu tidak sendiri, karena para otaku Jepang baru saja memilih 10 anime orisinal mana yang ingin mereka lihat kelanjutannya.

Beberapa anime di bawah ini mungkin belum pernah kamu dengar sebelumnya, namun saya yakin cukup banyak anime di bawah ini yang namanya cukup besar untuk terdengar gaungnya sampai sekarang. Berikut ini adalah hasil 10 anime orisinal paling dinanti sekuelnya dari situs animeanime.

10. Darker than Black

joi-10-anime-yang-ingin-dilihat-lanjutannya-orisinal

9. Macross

JOI - mobage macross dena (1)

8. Dennou Coil

joi-10-anime-yang-ingin-dilihat-lanjutannya-orisinal-4

7. Panty & Stocking with Garterbelt

joi-10-anime-yang-ingin-dilihat-lanjutannya-orisinal-2

6. Kotetsujou no Kabaneri

JOI - kabaneri mumei lifesive (1)

5. Shirobako

JOI - shirobako unrelated movie (1)

4. Code Geass

Lelouch_geass_permanently_active

3. Mononoke

joi-10-anime-yang-ingin-dilihat-lanjutannya-orisinal-3

2. PSYCHO-PASS

JOI - psycho pass produser bilang tunggu

1. Tiger & Bunny

Tiger-and-Bunny-Movie-2-Preview

Nomor 3 contohnya, Mononoke merupakan sebuah seri horor tahun 2006 buatan Toei yang belum pernah saya dengar sebelumnya. Saya juga belum pernah menonton Dennou Coil pada tahun 2007 dan masih belum menemukan waktu untuk menontonnya sampai saat ini.

Namun judul-judul besar seperti Code Geass juga terangkat di posisi keempat, padahal sebenarnya pemeran utama dari seri tersebut pun sudah tidak ada lagi. Mungkin banyak orang yang ingin melihat apakah Suzaku bisa berperan menjadi Zero lebih baik daripada Lelouch.

Yang saya sedikit heran, yang mereka maksud dengan seri Macross disini apakah seri yang pertama, Super Dimensional Fortress Macross atau Macross secara general? Kalau membicarakan tentang seri pertama, ya saya dan segenap penggemar Macross sepertinya penasaran dengan Ichijo, Misa, dan Minmay yang kemudian dinyatakan MIA sampai saat ini.

Apakah ada anime di atas yang paling ingin kamu lihat kelanjutannya? Kabaneri seharusnya bisa berlanjut sih.

Sorry. No data so far.