Nikmati Anggur Sambil Berendam Di Kolam Anggur Jepang

November 18, 2016 16:37
Nikmati Anggur Sambil Berendam Di Kolam Anggur Jepang

Anggur Beaujolais merupakan sebuah produk minuman anggur yang diproduksi di provinsi Beaujolais dibagian timur Perancis menggunakan jenis anggur Gamay sejak abad ke-19. Kualitas yang terjamin membuat anggur Beaujolais bisa dipadukan dengan berbagai jenis makanan.

Pada tahun ini, penggemar anggur di Jepang dimanjakan oleh keluaran terbaru anggur Beaujolais Nouveau sejak hari Kamis kemarin, penggemar anggur mau pun masyarakat awam dapat menikmati berendam didalam kolam pemandian air panas yang diisi oleh anggur Beaujolais Nouveau dan meminum anggur Beaujolais Nouveau.

Seorang pencicip anggur ditugaskan menyajikan anggur pada puluhan pengunjung pada Hari Beajoulais Nouveau ke-11 yang diadakan di Hakone, sebelah tenggara Tokyo, dan tentunya hanya orang dewasa yang boleh menikmati berendam di kolam anggur ini sambil meminum anggur Beaujolais Nouveau sedangkan untuk anak-anak diberikan jus anggur.

Natsumi Kaizu, seorang ibu rumah tangga yang berkunjung dari Tokyo mengatakan “Kolam ini sangat bagus untuk kulit saya dan membuat pikiran saya tenang. Saya merasa lebih baik.”

Setiap tahun, terdapat acara penjualan massal Anggur Beaujolais Nouveau satu menit setelah tengah malam pada hari Kamis di minggu ketiga bulan November di Jepang, Jerman, dan Amerika. Event organizer untuk acara ini mengatakan bahwa untuk tahun ini anggur-anggur yang digunakan berkualitas baik berkat cuaca yang baik sebelum masa panen.

Sumber: JapanToday

Sorry. No data so far.