One OK Rock Berkolaborasi Dengan Avril Lavigne dan 5 Seconds Of Summer Pada Album Barunya

November 18, 2016 09:06
One OK Rock Berkolaborasi Dengan Avril Lavigne dan 5 Seconds Of Summer Pada Album Barunya

One Ok Rock, band alternative rock yang super populer di Jepang ini melewati tahun 2015 dengan banyak kegembiraan untuk mereka dan penggemarnya. Mereka berhasil membawa pulang MTV Europe Music Awards 2016 untuk Artis Jepang Terbaik dan berhasil meneken kontrak dengan label alternative/emo legendaris Fueled By Ramen yang berdomisili di Amerika Serikat. Jalan mereka menuju band internasional sepertinya makin terbuka lebar apalagi dengan pengumuman album baru mereka.

Band yang diisi oleh Taka, Toru, Tomoya, dan Ryota ini siap mengeluarkan album baru mereka yang menjadi album kedelapan dan diberi judul “Ambitions”. Album ini akan dirilis pada tanggal 11 Januari 2017 dibawah label Jepang mereka A-Sketch dan nantinya menjadi album pertama mereka dibawah naungan Fueled By Ramen. Album ini akan menjadi album internasional kedua mereka setelah “35xxv Deluxe Edition” dirilis pada tahun lalu dibawah naungan Warner Bros. Records.

news_xlarge_oneokrock_jkt201701

Ada yang spesial di album baru ini karena mereka akan menghadirkan dua musisi populer di kalangan alternative rock dan pop punk yaitu Avril Lavigne dan band asal Australia 5 Seconds Of Summer. Album ini juga menghadirkan digital single mereka sebelumnya seperti “Always Coming Back”, dan “Taking Off” yang menjadi lagu tema untuk adaptasi live-action dari komik bernama “Museum”.

Preorder untuk album ini sudah bisa dilakukan di iTunes dan mereka juga merilis “Bedroom Warfare” sebagai promotional single di outlet streaming service. Semoga dengan album baru ini One OK Rock bisa mampir kedua kalinya ke Indonesia dalam rangka tur promo album “Ambitions”.

Berikut Track List “Ambitions”:

  1. Ambitions –Introduction-
  2. Bombs Away
  3. Taking Off
  4. We are
  5. 20/20
  6. Always Coming Back
  7. Bedroom Warfare
  8. Lost in Tonight
  9. I was King
  10. Listen (feat. Avril Lavigne)
  11. One Way Ticket
  12. Bon Voyage
  13. Start Again
  14. Take what you want (feat. 5 Seconds Of Summer)

Sumber: Natalie Music

Sorry. No data so far.