Seiyuu Kirito Bintangi Iklan ‘Sword Art Online: Memory Defrag’ yang Kocak

November 18, 2016 7:00 pm
Seiyuu Kirito Bintangi Iklan ‘Sword Art Online: Memory Defrag’ yang Kocak

Seiyuu membintangi iklan TV untuk sebuah game atau anime bisa dibilang jarang dilakukan. Tetapi untuk iklan game mobileSword Art Online: Memory Defrag,” Bandai Namco meminta seiyuu Yoshitsugu Matsuoka yang memerankan Kirito untuk membintangi iklannya.

Yoshitsugu cukup terkenal dengan suaranya yang agak berat, jadi cocok untuk karakter yang cool. Tetapi kenyataan kalau tampil dalam berbagai acara panggung atau acara livestream, Yoshitsugu sering menjadi bahan bully. Akhir-akhir ini, Yoshitsugu sudah pasrah dan akhirnya pun sering merelakan diri untuk menjadi bahan komedi. Tentunya dalam iklan ini, akting Yoshitsugu penuh humor.

Dalam iklan ini, Yoshitsugu memulainya dengan memperkenalkan diri sebagai seiyuu dari Kirito. Kemudian dia mempromosikan bahwa Sword Art Online: Memory Defrag adalah game action RPG, tetapi hal yang paling menarik dari game-nya adalah kehadiran dirinya. Setelah itu, Yoshitsugu dilempar ke dalam dunia game-nya dan harus menghadapi boss The Gleam Eyes.

Sword Art Online: Memory Defrag versi Jepang sudah tersedia untuk iOS dan Android. Versi Inggris tengah disiapkan, tetapi masih belum tahu kapan rilisnya. Kalian bisa membaca First Impression dari JOI dalam link berikut.