‘Danganronpa Another Episode: Ultra Despair Girls’ Tuju PS4 & PC

November 19, 2016 21:00
‘Danganronpa Another Episode: Ultra Despair Girls’ Tuju PS4 & PC

NIS America mengumumkan bahwa “Danganronpa Another Episode: Ultra Despair Girls” akan hadir ke PlayStation 4. Selain itu, Spike Chunsoft juga mengumumkan akan menghadirkan versi PC-nya melalui Steam.

Game ini awalnya rilis untuk PlayStation Vita pada tahun 2015. Danganronpa Another Episode: Ultra Despair Girls adalah spinoff berupa third-person shooter yang menghubungkan kisah Danganronpa: Trigger Happy Havoc dan Danganronpa 2: Goodbye Despair. Game ini menceritakan tentang Komaru Naegi, adik dari Makoto Naegi yang dijebak dalam apartemen misterius selama setahun. Suatu hari, dia diselamatkan oleh Byakuya Togami dari Future Foundation. Tetapi proses penyelamatan gagal karena kotanya tiba-tiba diserang oleh ratusan Monokuma.

Ternyata pasukan Monokuma ini dikirim oleh kelompok anak-anak bernama Warriors of Hope. Pemimpinnya yang bernama Monaca mengatakan bahwa kotanya akan menjadi surga bagi anak-anak dan seluruh orang dewasa akan dimusnahkan. Komaru sekarang harus bekerjasama bersama Touko Fukawa untuk bertahan hidup, mengungkapkan misterinya, dan melarikan diri.

danganronpa-another-episode-ultra-despair-girls-ps4-pc-le

Untuk versi PS4, NIS America menyiapkan limited edition seharga 54,99 Dolar. Paket ini hanya tersedia di NIS America Online Store saja dan berisikan game-nya, collector’s box, hardcover art book setebal 32 halaman, soundtrack CD yang berisikan 15 lagu, Tie clip berdesain Warriors of Hope dengan ukuran 4,5 inci, pin Warriors of Hope, dasi Kurokuma, dan eyepatch berdesain Kurokuma.

Danganronpa Another Episode: Ultra Despair Girls versi PS4 dan PC akan rilis pada kuartal 2 di 2017.

Sumber: Gematsu (1, 2)