‘Keijo!!!!!!!!’ Mempromosikan Animenya Dengan Papan Bokong Yang Empuk

November 19, 2016 7:30 pm
‘Keijo!!!!!!!!’ Mempromosikan Animenya Dengan Papan Bokong Yang Empuk

Siapa yang masih setia menonton Keijo!!!!!!!! setiap minggunya? Anime yang satu ini memang penuh dengan fanservice bagi para kaum Adam, namun kini fanservice itu tidak hanya untuk dunia 2D, tapi juga dunia 3D. Untuk mempromosikan penjualan Blu-Ray mereka, para staf menyiapkan sebuah papan karakter yang agak, ajaib. Berbeda dengan papan karakter kebanyakan, papan ini akan dilengkapi dengan bokong yang empuk.



Adalah Toyoguchi Non, teman sekamar dari NozomiMiyata, dan Aoba yang menjadi model dari papan tersebut. Kamu sudah melihat sendiri betapa ’empuknya’ bantalan milik Non sampai bisa mementalkan benturan yang kuat. Kini bantalan empuk tersebut bisa kamu nikmati di toko-toko tertentu seperti stafnya yang diduga sedang kecanduan bokong Non di bawah ini.



Selain itu, tweet-nya juga menambahkan kalau ketiga pemeran utama lain, Nozomi, Miyata, dan Aoba akan mendapatkan papan-papan versi masing-masing. Nozomi dan Miyata akan memiliki bantalan dada yang empuk sedangkan Aoba akan mengikuti jejak Non dengan bantalan bokong yang empuk. Salah satu netizen bahkan bercanda bila Miyata dibuatkan versi bokongnya, makan akan jadi sangat rata.