‘Operation Babel: New Tokyo Legacy’ Versi Inggris Diumumkan

November 19, 2016 10:00
‘Operation Babel: New Tokyo Legacy’ Versi Inggris Diumumkan

NIS America mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan versi Inggris dari “Operation Babel: New Tokyo Legacy.” Tidak hanya itu, mereka juga siap membawa game pertamanya yaitu “Operation Abyss: New Tokyo Legacy” ke PC melalui Steam. Kedua game ini dikerjakan oleh Experience, studio yang terkenal mengerjakan berbagai game dungeon crawler.

Operation Abyss: New Tokyo Legacy adalah sci-fi dungeon crawler RPG yang mengambil setting di Tokyo masa depan. Kota tersebut sering diserang oleh Variants, monster dengan genetik buatan. Selain itu, muncul sebuah portal yang terhubung ke dimensi lain bernama Abyss. Karena itu, pemerintah mendirikan Code Physics Agency untuk menginvestigasi misteri-misteri ini. Kalian akan menjadi bagian dari Xth Squad, pasukan remaja yang sudah dimodifikasi dengan teknologi Code milik CPA, yang bertugas untuk mengungkapkan misteri Abyss.

operation-abyss-new-tokyo-legacy-steam

Kalian akan bisa melakukan kustomisasi seluruh anggota Xth Squad dari 10 macam tipe Blood Core. Tentu kalian bisa menentukan karakternya secara bebas, mulai dari penampilan, kelasnya, kepribadian, status, dan lainnya. Game dungeon crawler biasanya terkenal sulit untuk dimainkan, tetapi Operation Abyss: New Tokyo Legacy menawarkan gameplay yang mudah dimainkan, tetapi tetap dalam. Game ini sebelumnya rilis di Jepang pada tahun 2014, dan versi Inggrisnya rilis di PS Vita pada tahun 2015. Versi PC akan hadir di Steam pada awal 2017.

Sedangkan Operation Babel: New Tokyo Legacy masih melanjutkan cerita game pertamanya. Sekarang muncul obyek misterius di angkasa bernama Embryo. Karena itu, CPA dan Xth Squad kembali harus menjelajahi dungeon yang penuh monster dan jebakan untuk mengungkapkan misterinya. Gameplay tentunya masih serupa, tetapi Experience menawarkan berbagai fitur baru seperti Sub-Blood yang membuat kalian bisa memasang Blood Code tambahan untuk membuat hybrid class, item yang dilengkapi dengan skill dan spell, sistem Rise & Drop yang membuat kalian bisa mendapatkan item kuat apabila berani melawan musuh kuat yang penuh resiko.

operation-babel-new-tokyo-legacy-inggris-10

NIS America menyiapkan limited edition untuk Operation Babel: New Tokyo Legacy khusus di NIS America Online Store. Paket seharga 59,99 Dolar ini berisikan game-nya, deluxe soft-cover art book, clear file folder, original soundtrack berisikan 16 lagu, dan poster tahan robek yang tersimpan dalam boks khusus.

Operation Babel: New Tokyo Legacy akan rilis pada musim semi 2017 untuk PlayStation 4 dan PC. Kedua game ini menghadirkan voiceover dalam bahasa Jepang dengan teks dalam bahasa Inggris.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.