Oplah Majalah ‘PASH!’ Meningkat 10.000 Eksemplar Karena ‘Yuri! On Ice’

November 19, 2016 8:00 pm
Oplah Majalah ‘PASH!’ Meningkat 10.000 Eksemplar Karena ‘Yuri! On Ice’

Sebuah seri anime sering sekali menjadi daya tarik bagi penggemarnya dan bisa menjadi sebuah alat marketing yang baik. Masih ingat dengan artikel Levi yang dijadikan coverboy majalah Frau! beberapa saat lalu? Tentu bagi pembaca wanita, menarik pelanggan dengan paras pria-pria ganteng jauh lebih efektif daripada fanservice.

Mungkin itulah yang ada di benak divisi marketing majalah ‘PASH!‘ saat memutuskan untuk menggunakan pria-pria menggiurkan dari seri Yuri! on Ice.



Dalam blog resminya, dikonfirmasi kalau majalah PASH! edisi bulan Desember 2016 hampir habis hanya dalam 6 hari saja, dan penerbit harus mencetak 10.000 eksemplar secara darurat supaya menemui permintaan dari pembeli. Menurut data yang dikeluarkan oleh Asosiasi Penerbit Majalah Jepang, rata-rata majalah tersebut terjual sebanyak 25.003 eksemplar pada periode bulan Juli sampai September lalu.

Edisi bulan Desember tersebut memperlihatkan sampul yang bergambar para karakter Yuri! on Ice dan memuat 12 halaman spesial yang membahas mengenai anime tersebut. Majalah ini juga membonuskan sebuah poster A1 (60 x 85 cm), dan sebuah kupon untuk mendapatkan pin metal. Edisi cetakan baru akan segera memenuhi toko-toko pada akhir bulan ini.

Sumber: Crunchyroll