‘Showa Genroku Rakugo Shinjuu’ Season 2 Mengumumkan Tanggal Tayangnya

November 19, 2016 7:00 pm
‘Showa Genroku Rakugo Shinjuu’ Season 2 Mengumumkan Tanggal Tayangnya

Situs resmi dari adaptasi anime Showa Genroku Rakugo Shinjuu yang diangkat dari manga buatan Haruko Kumota mengumumkan pada hari Jumat tanggal tayang dari season keduanya. Season kedua tersebut akan diberi judul Showa Genroku Rakugo Shinjuu: Sukeroku Futatabi-hen” yang akan ditayangkan mulai tanggal 6 Januari mendatang.

JOI - showa genroku rakugo shinjuu s2 announcement (2)

Anime ini bercerita mengenai seorang narapidana dewasa yang dibebaskan dari penjara karena berkelakuan baik di era Showa Genroku (1960-1970). Dia dipanggil dengan nama Yotarou, sebuah panggilan yang berarti “anti-hero“. Saat dia kembali ke masyarakat, dia ingin memulai hidup kembali dalam sebuah rakugo. Tersentuh oleh peran Yakumo sebagai “pencabut nyawa”, dia kemudian memintanya untuk mengangkatnya menjadi murid.

Season pertama dari seri ini lebih banyak menceritakan mengenai pengalaman Yakumo selama Perang Dunia Kedua dan tahun-tahun setelahnya. Season kedua dikabarkan akan lebih banyak bercerita mengenai dunia modern.

Anime ini akan tayang dalam blok program Animeism yang ditayangkan di stasiun TV TBS pada pukul 2:25 pagi di tanggal 7 Januari (26:25 tanggal 6 Januari menurut waktu Jepang.) Stasiun TV MBS dan BS-TBS juga akan menyiarkan anime ini.

Sumber: ANN