Ubisoft Dirumorkan Kerjakan RPG Crossover Mario & Rabbids untuk Nintendo Switch

November 20, 2016 11:15
Ubisoft Dirumorkan Kerjakan RPG Crossover Mario & Rabbids untuk Nintendo Switch

Meski Nintendo mengatakan informasi lengkap mengenai Nintendo Switch akan diungkapkan pada bulan Januari, banyak rumor yang beredar terus mengenai konsol dan game-game untuk konsol unik tersebut. Kali ini rumor yang beredar mengatakan bahwa Nintendo berkolaborasi dengan Ubisoft untuk menghadirkan sebuah turn-based RPG yang mempertemukan seri Mario dengan seri Raving Rabbids.

Rumor ini berasal dari Laura Kate Dale dari Let’s Play Video Games yang beberapa kali membocorkan informasi mengenai Nintendo Switch dengan akurat. Menurut informasi yang didapatkannya, Game ini dikerjakan oleh Ubisoft dibawah pengawasan ketat Nintendo dan memiliki judul sementara “Mario RPG: Invasion of the Rabbids.” Game-nya dijadwalkan rilis pada bulan Maret 2017, bersamaan dengan rilisnya Nintendo Switch.

Game ini dikatakan akan berfokus pada dunia Mario yang dijajah oleh karakter-karakter Rabbids milik Ubisoft. Karakter-karakter tersebut akan ada yang tampil sebagai teman dan musuh, dan dikatakan Bowser akan memiliki bentuk baru dengan desain berbasis Rabbids dan muncul sebagai boss. Berbagai cameo dari seri Mario akan muncul, tetapi anggota party akan berfokus pada karakter yang kurang terkenal. Yoshi dikatakan akan memiliki peran besar.

mario-rabbids-rpg-switch-2

Dalam presentasi di bulan Januari, demo dari game crossover ini akan bisa dimainkan. Game-nya akan menghadirkan fitur quicksave untuk menjamin data bisa tersimpan ketika baterai Switch sudah mau habis. Salah satu fitur unik game-nya adalah JoyCon akan bergetar yang menggambarkan Rabbids masuk dari layar TV atau layar konsol ke dalam controller. Konsep yang dihadirkan adalah konsol kalian dijajah oleh Rabbids dan mereka bisa keluar kapan saja ke controller kalian untuk mengganggu permainan.

Detil mengenai Nintendo Switch akan diumumkan pada tanggal 13 Januari.

Sumber: Let’s Play Video Games