Bonus Penyelesaian Demo Alpha & Beta dari ‘Nioh’ Terungkap

November 21, 2016 12:00 pm
Bonus Penyelesaian Demo Alpha & Beta dari ‘Nioh’ Terungkap

Dalam livestream yang diadakan kemarin malam, Koei Tecmo memperlihatkan gameplay baru dari “Nioh.” Tidak hanya itu, mereka juga mengungkapkan bonus yang akan kalian dapatkan apabila berhasil menyelesaikan demo alpha & beta yang rilis pada tahun ini.

Apabila kalian berhasil menyelesaikan alpha test, kalian akan mendapatkan “Onryoma Helmet.” Sedangkan apabila kalian berhasil menyelesaikan beta test, kalian akan mendapatkan “Hinoenma Helmet.”

nioh-bonus-alpha-beta-2

nioh-bonus-alpha-beta-1

Koei Tecmo juga mengumumkan fitur baru untuk di game-nya yang bernama “Appearance Copy.” Fitur ini ditujukan untuk kalian yang menyukai desain suatu armor tetapi dilema untuk menggantinya dengan armor dengan status yang lebih bagus. Dengan fitur ini, kalian akan bisa mengganti tampilan equipment ke set yang kalian suka, tetapi statusnya tetap sesuai dengan equipment yang dikenakan.

Sedangkan untuk gameplay yang diperlihatkan, Koei Tecmo memamerkan stage baru bernama “Iga.” Di stage itu, kalian akan menghadapi boss bernama Great Toad. Kalian bisa melihatnya pada menit 43:32 hingga 1:04:14.

Nioh akan rilis pada tanggal 7 Februari untuk PlayStation 4. Livestream berikutnya akan tayang pada tanggal 20 Desember.

Sumber: Gematsu