Universal Studios Jepang Sajikan Wahana Escape Game Detective Conan

November 21, 2016 11:08
Universal Studios Jepang Sajikan Wahana Escape Game Detective Conan

Serial anime Detective Conan” bergabung dalam jajaran Universal Cool Japan yang diadakan dari tanggal 13 Januari 2017 hingga 25 Juni 2017. Atraksi ini diadakan di Universal Studios Jepang. Sebelum Detective Conan telah ada wahana bertema anime seperti Evangelion XR Ride, Godzilla the Real 4D, Attack on Titan the Real 4D 2, dan Monster Hunter the Real.

universal-cool-japan-banner

Wahana escape game bertajuk The Detective Conan the Escape mengambil unsur dari dunia Detective Conan yang digunakan sebagai elemen escape game tersebut. Pemain berkerjasama dengan karakter-karakter Detective Conan dan akan bertemu dengan organisasi jahat. Dalam tantangan tersebut kalian ditugaskan menjinakkan bom sebelum meledak melalui pemecahan teka-teki yang berdasarkan berbagai petunjuk di TKP. Sebuah live perfomance skala besar disajikan dengan memasukkan unsur stunt dan kemunculan karakter-karakter Detective Conan.

conan-escape-game-fi

Universal Studios Jepang menggelar acara di Stage 18 untuk waktu terbatas selama gelaran Universal Cool Japan 2017 dan kalian perlu membeli tiket secara terpisah untuk bisa menikmati acara tersebut. Info mengenai tiket tersebut akan diberitahukan dalam waktu dekat.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.