Anime Layar Lebar ‘KanColle’ Akan Ditayangkan Selama 93 Menit

November 21, 2016 5:00 pm
Anime Layar Lebar ‘KanColle’ Akan Ditayangkan Selama 93 Menit

Situs resmi dari TOHO Cinemas baru saja mengumumkan kalau Gekijouban KanColle” akan ditayangkan selama 93 menit. Situs resmi tersebut juga mengumumkan bagi para pendatang yang akan menonton filmnya di minggu pertama akan mendapatkan sebuah badge berbentuk logo dari film tersebut. Situs tersebut juga sebelum ini menayangkan trailer filmnya di bulan Agustus.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, peperangan Solomon akan menjadi cerita dari peperangan para kanmusu berikutnya. Jadi kemungkinan besar Yuudachi akan mendapatkan peran yang cukup banyak dalam film ini. Namun ada juga kemungkinan film ini mengikuti sejarah dan kali ini Yuudachi akan menemui akhir yang cukup naas.

Namun kalau Akagi saja bisa selamat dari peperangan Midway, ada kemungkinan Yuudachi pun akan diselamatkan Fubuki.

Durasi film 93 menit pun menurut saya cukup lama, namun setelah disuguhkan film Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions selama 130 menit, saya berharap banyak film-film anime layar lebar di masa depan mengikuti contoh tersebut. Namun itu hanyalah harapan saya saja.

Film ini sendiri akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 26 November mendatang, apakah film ini bisa menyalip kesuksesan Kimi no Na wa yang terus merajai box office?

Sumber: ANN