Light Novel ‘Isekai Shokudo Gourmet’ Dapatkan Adaptasi Manga Dan Anime

November 21, 2016 2:00 pm
Light Novel ‘Isekai Shokudo Gourmet’ Dapatkan Adaptasi Manga Dan Anime

Pada edisi ke-23 majalah manga Young Gangan milik Square Enix diluncurkan sebuah seri manga terbaru yang merupakan adaptasi dari light novel karangan Junpei Inuzuka yang berjudul Isekai Shokudou” (Alternate-World Restaurant) pada hari Jumat lalu dan sekaligus diumumkan akan mendapatkan adaptasi serial anime dalam format seri TV.

isekai-shokudo

Takaaki Kugatsu akan menggambarkan ilustrasi untuk adaptasi serial manga Isekai Shokudou. Junpei Inuzuka mengatakan bahwa serial manga ini akan menampilkan bab pertama yang sama persis dengan bab pertama novel karangannya yang membahas mengenai menchikatsu (deep-fried ground meat cutlet) namun bab kedua serial manga tersebut akan menampilkan cerita yang berbeda.

isekai-shokudo-2

Kisah orisinal Isekai Shokudou berfokus pada sebuah restoran bernama Youshoku no Nekoya (Western Cuisine Cat Restaurant), yang terletak di ruang bawah tanah di sebuah bangunan dipojok area belanja yang berdekatan dengan area perkantoran. Dalam kondisi normal restoran ini dipenuhi para karyawan namun terdapat sebuah rahasia pada restoran ini. Setiap hari Sabtu saat restoran ini tutup, restoran ini dipenuhi oleh pengunjung spesial dan makanan yang disajikan untuk pengunjung dari dunia lain ini belum pernah dilihat sebelumnya.

Junpei Inuzuka meluncurkan light novel karangannya pada sebauh situs bernama Shousetsu-ka ni Narou (Let’s Become Novelists) di tahun 2013, dan Hero Bunko mempublikasikan volume pertama edisi cetak Isekai Shokudou pada bulan Februari 2015 lalu dengan melibatkan Katsumi Inami sebagai ilustratornya. Volume ketiga Isekai Shokudou telah dirilis pada tanggal 30 September kemarin.

Sumber: ANN