PV Terbaru ‘Fuuka’ Menggambarkan Keseharian Para Karakternya

November 21, 2016 6:00 pm
PV Terbaru ‘Fuuka’ Menggambarkan Keseharian Para Karakternya

Situs resmi dari anime Fuuka” baru saja menampilkan PV perdana mereka di hari Senin yang juga memperdengarkan lagu pembuka “Climber’s High!” oleh “Hedgehogs“, band yang menjadi titik pusat dari manga buatan Seo Kouji tersebut. PV tersebut juga memperlihatkan keseharian Fuuka bersama teman-temannya dan segala hal yang akan mereka jalani bersama.

Lagu tersebut memuat lirik yang dibuat Seo Kouji sendiri, dan dia mengungkapkan kalau ini adalah kali pertama dia menulis lirik untuk lagu. WEST GROUND mengkomposisi lagu tersebut serta SHO dari MY FIRST STORY adalah orang yang menyusunnya. Band The Hedgehogs adalah sebuah band yang terkomposisi dari musisi yang bervariasi, mereka adalah:

  • SHO (Gitar) dari MY FIRST STORY
  • T$UYO$HI (Bass) dari The BONEZ
  • Hirotaka Takashi (Drum) dari ELLEGARDEN
  • Takurou Iga (Keyboard) komposer dari lagu anime ini
  • Manami Numakura (Vokal) adalah seiyuu Tama dalam anime-nya.

Single pertama mereka ini direncanakan rilis pada tanggal 8 Februari mendatang. Sebelum ini, situs resminya juga sudah mengumumkan daftar lengkap staf serta seiyuu mereka.

Fuuka bercerita mengenai protagonis pria Yuu Haruna yang baru saja pindah ke kota dan kecanduan media sosial Twitter. Namun saat dia sedang akan membeli makanan, tiba-tiba bertabrakan dengan gadis misterius Fuuka Akitsuki yang kemudian membanting handphone Yuu karena disangka mengambil foto celana dalamnya. Namun yang Yuu tidak tahu, Fuuka adalah seorang gadis yang akan mengubah hidupnya.

JOI - fuuka anime pv dan studio (2)

Apakah anime yang satu ini dapat mengubah pendapat para pembaca manga-nya mengenai seri tersebut? Semoga saja. Jangan lupa anime ini akan tayang di bulan Januari tahun 2017.

Sumber: ANN