Rumor: Daftar Game yang Temani Peluncuran Nintendo Switch Bocor

November 21, 2016 21:00
Rumor: Daftar Game yang Temani Peluncuran Nintendo Switch Bocor

Memang Nintendo sudah memperkenalkan konsol terbaru mereka yang bernama Nintendo Switch, tetapi detilnya baru akan diungkapkanya pada bulan Januari. Sayangnya, sepertinya Nintendo kurang bisa menjaga rahasianya karena banyak sekali rumor yang beredar mengenai konsol rumahan yang bisa dibawa kemana-mana ini. Rumor terbaru kali ini mengungkapkan daftar game yang akan menjadi launch title untuk Nintendo Switch.

Rumor kali ini berasal dari Laura Kate Dale lagi, orang yang membocorkan tentang kolaborasi Mario dengan Rabbids dan juga informasi penayangan trailer perdana Nintendo Switch. Kali ini dia mengumpulkan informasi tentang game-game yang akan menemani rilisnya Nintendo Switch pada bulan Maret 2017. Dia mendapatkan daftar ini dari sumber-sumbernya.



Daftar gamenya dibagi menjadi 4 bagian, yaitu yang rilis bersamaan dengan konsolnya, 6 bulan pertama, di tahun 2017, dan di tahun 2018. Dari daftar game yang diungkapkannya, banyak game-nya yang berupa port dari Wii U. Kalau memang daftar game-nya benar, strategi ini sama seperti dengan strategi yang digunakan PlayStation 4. Banyak game PS3 yang di-port ke PS4 dengan peningkatan grafis. Strategi ini sebenarnya sangat cocok karena banyak orang melewatkan Wii U meski ada beberapa game-nya yang menarik.

Nintendo Switch akan dirilis pada bulan Maret 2017. Nintendo akan mengumumkan lebih banyak detilnya pada tanggal 13 Januari.

Sumber: NeoGAF

Sorry. No data so far.